Posted by on 02/09/2018

TUKANG MEMBRAN DI JEMBRANA,BALI HUB : 0877 0992 2244. Untuk pemesanan dan mendapatkan harga terbaik silakan hubungi kami sekarang

Membran bakar waterproofing dipasang untuk mencegah bangunan dari resapan air dan kebocoran. Misalnya pada gedung bertingkat dengan toilet di bangunan atas maka resapan air dari toilet harus dihindari dengan cara melapisinya memerlukan membran bakar waterproofing.

 

JASA PASANG MEMBRAN BAKAR DI BALI

Proses ala pemasangan membran bakar waterproofing harus dilakukan ala profesional agar tidak terjadi kebocoran dan tidak mudah rusak. Biasanya kontraktor waterproofing membran bakar yang terpercaya dapat melakukan teknik pelapisan dengan handal dan terpercaya.

MEMBRAN BAKAR ANTI BOCOR DI BALI

Modus operandi Pemasangan Membran Bakar
Untuk memperoleh hasil yang maksimal, dapat berfungsi dengan baik dan dapat lebih kuat maka sebaiknya memilih jenis membran bakar anti bocor yang tepat. Sebelum pemasangan dibutuhkan beberapa bahan dan instrumen.

Alat bantu yang dibutuhkan adalah sapu, sikat dan kape. Sedangkan bahan-bahan yang harus dipersiapkan adalah bahan primer coating, waterproofing membrane, screed beton, acian halus, kawat ayam dan alat bantu sesuai kepentingan.
Berikut ini cara atau metode penerapan membran bakar untuk mencegah resapan air secara maksimal.

TUKANG MEMBRAN DI JEMBRANA,BALI HUB : 0877 0992 2244

  1. Pemasangan Membran Bakar Waterproofing
    Segenap permukaan beton dipasang membran bakar waterproofing secara meluas. Sebaiknya saat pasang membran bakar diberi sambungan overlap sekitar 10 cm. Periksa membran bakar waterproofing apakah sudah terpasang dengan baik atau belum.
  2. Tes Penggenangan
    Untuk memastikan penerapan membran bakar waterproofing sudah benar maka tindak ini harus dilakukan. Lakukan tes penggenangan dengan memberikan genangan air di atas permukaan beton yang telah dilapisi membran bakar waterproof selama 24 jam atau 1 hari. manakala tidak ada kebocoran maka genangan air tidak berkurang. Tetapi apabila terjadi kebocoran maka bagian yang bocor harus diperbaiki dengan memberi lapisan membran bakar waterproof lagi.

  3. Proses Membersihkan
    Letak permukaan struktur beton yang akan dilapisi mesti dibersihkan terlebih dahulu. Setiap permukaan harus dipastikan benar-benar bersih dari kotoran dan debu.

  4. Primer Coating
    Setelah permukaan bersih dapat dipasangkan primer coating melalui cara dilabur. Laburkan primer coating secara meluas dan sebaiknya permukaan dinding dinaikkan sekitar 20 cm dari rencana lantai. Pastikan semua permukaan bidang telah terselubung rata dan rapi dengan primer coating.

  5. Proses Penutupan
    Setelah proses pelapisan membran bakar telah rapi dan yakin tidak ada kebocoran maka dilakukan proses berikutnya yaitu proses penutupan. Berikan screed penutup waterproofing sesuai dengan area yang akan ditutup. Misalnya pada area parit air harus dilapisi kawat ayam dulu baru ditutup screed setebal 2-3 cm baru diberi acian. Sedangkan untuk area yang tidak ada saluran air dapat langsung ditutup screed setebal 2-5 cm baru diberi acian.

JASA PASANG MEMBRAN BAKAR DI BALI

Biasanya jasa kontraktor waterproofing membran bakar memilah jenis membran bakar sesuai dengan kepentingan dan sistem pemasangan yang tepat. Proses pemasangan harus benar-benar tepat agar hasilnya maksimal dan berjalan dengan baik.

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Posted in: Info Membran Bakar

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply

%d bloggers like this: